Take a fresh look at your lifestyle.

Fujitsu Siap Perkuat Infrastruktur TI Untuk Mendukung Percepatan Bisnis

0 907
foto: Fujitsu di Surabaya
foto: Fujitsu di Surabaya

Jakartakita.com – Fujitsu, penyedia solusi bisnis, teknologi informasi dan komunikasi dikabarkan kembali menggelar Fujitsu Technology Day 2015 di Surabaya dengan mengangkat tema ‘Human Centric Innovation’.

Melalui penyelenggaraan ini, Fujitsu menghadirkan rangkaian solusi lengkapnya, termasuk beragam produk inovatif, yang menawarkan kepada berbagai jenis korporasi, lembaga pemerintahan maupun industri, beragam manfaat dan keunggulan yang mampu meningkatkan kinerja bisnis mereka.

Acara Fujitsu Technology Day 2015 di Surabaya merupakan kelanjutan dari gelaran serupa di Yogyakarta dan akan dilanjutkan di Semarang pada Juni mendatang.

Pertumbuhan ekonomi nasional telah mendorong lajunya percepatan bisnis di berbagai sektor di seluruh Indonesia, termasuk di Surabaya dan kota-kota lain di Provinsi Jawa Timur.

Related Posts
1 daripada 6,522

Situasi ini mendorong lahirnya tantangan-tantangan baru yang berkaitan dengan pertumbuhan jumlah SDM, cakupan bisnis yang kian meluas, biaya investasi dan operasional yang meningkat, jumlah data kritikal yang meningkat, serta daya saing perusahaan yang harus tetap tinggi agar terus mampu memenangkan kompetisi bisnis.

Kesemuanya itu memerlukan pengelolaan yang tepat dan strategis agar tujuan peningkatan efisiensi secara signifikan di tengah tuntutan produktivitas tersebut tetap berjalan optimal.

“Saat ini kami melihat hampir semua perusahaan, termasuk yang beroperasi di Surabaya dan sekitarnya, mengharapkan peningkatan peran penting infrastruktur TI dalam mendukung percepatan pertumbuhan bisnis yang terus meningkat,” ujar Achmad S. Sofwan, Managing Director, Fujitsu Indonesia.

Melalui Fujitsu Technology Day 2015, diharapkan para pelaku bisnis, khususnya di Surabaya dapat memperoleh informasi terbaru tentang serangkaian solusi komprehensif serta produk-produk andalan Fujitsu yang siap diandalkan untuk menjawab berbagai tantangan yang kini muncul, serta mampu mewujudkan peningkatan efisiensi dan produktivitas bisnis.

Beberapa produk Fujitsu yang dihadirkan pada acara ini meliputi produk-produk server (Fujitsu PRIMERGY CX400), imaging solutions (Fujitsu Image Scanner ScanSnap iX100, Fujitsu Image Scanner fi-7160), Notebook (Fujitsu Notebook LIFEBOOK U745) dan teknologi PalmVein.

“Sebagai pelopor di bidang teknologi, Fujitsu menghadirkan beragam inovasi terkini yang bermanfaat bagi masyarakat yang terwujud dalam solusi TIK yang telah terbukti mampu mendukung beragam aspek kehidupan manusia,” tutup Achmad.

Tinggalkan komen