Take a fresh look at your lifestyle.

Indosat Luncurkan Toko Aplikasi i-Aplikazone

0 1,009
i-Aplikazone indosat
foto : istimewa

Jakartakita.com – Indosat resmi meluncurkan toko aplikasi yang bernama i-Aplikazone, pada hari Rabu (20/5/2015) di Jakarta.

Toko aplikasi ini merupakan kolaborasi antara Indosat dan PCCW penyedia jasa telekomunikasi yang berasal dari Hongkong.

“Hadirnya i-Aplikazone sejalan dengan visi Indosat untuk selalu menyediakan berbagai konten yang sejalan dengan gaya hidup saat ini dan mendukung ekosistem digital di Indonesia. Sampai saat ini terdapat lebih dari 10 ribu aplikasi di i-Aplikazone dan kami berharap akan terus tumbuh tidak hanya dari luar negeri akan tetapi aplikasi yang benar-benar dari lokal,” kata President Director & CEO Indosat, Alex Rusli, di Jakarta, Rabu (20/5/2015).

Keunggulan toko aplikasi ini adalah banyak aplikasi yang disediakan dalam bahasa Indonesia sehingga dapat memudahkan pelanggan untuk memilih dan menggunakan aplikasi-aplikasi tersebut.

Related Posts
1 daripada 6,579

Sementara itu, hadirnya toko aplikasi ini disambut dengan baik oleh pengembang aplikasi lokal yang mulai mendistribusikan hasil karya mereka di Indosat aplikazone.

Salah satu pengembang  tersebut adalah Elasitas, yang turut mendistribusikan karya mereka yang telah memenangkan ajang kompetisi pengembangan aplikasi Android yang diadakan Google.

Direktur Elasitas, Artur surya, mengatakan, sebagai pengembang aplikasi lokal, pihaknya membutuhkan toko aplikasi lokal seperti i-Aplikazone ini. Menurutnya, salah satu kunci kesuksesan sebuah aplikasi dilihat dari penyebaran distribusi dan adopsi aplikasi itu sendiri.

“Kami berharap, kedepannya aplikasi Indonesia bisa menjadi tuan rumah di negaranya sendiri,” katanya.

Untuk bisa mendapatkan toko aplikasi Indosat Anda cukup menekan *123*424# lalu tekan Yes, pelanggan Indosat akan mendapatkan SMS berisi tautan. Dan selanjutnya tautan itu memerintahkan Anda untuk mengistall i-Aplikazone tersebut.

 

Tinggalkan komen