Take a fresh look at your lifestyle.

Bos Ray Ban Bagi-Bagi Saham ke Anak Buah Saat Ultah

0 709
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Ada banyak cara yang dilakukan orang untuk meluapkan kebahagiaannya saat ulang tahun. Kalau pesta ulang tahun megah yang digelar adalah cara main stream. Maka bos Ray Band, Leonardo Del Vecchio memilih cara yang anti-mainstream untuk merayakan hari ulang tahunnya dengan membagikan hadiah saham senilai 10 juta dollar AS atau 140.000 lembar saham kepada karyawan pilihannya.

Related Posts
1 daripada 3,301

Hadiah dari salah satu orang terkaya di Italia dengan total nilai kekayaan mencapai Rp 20 miliar dollar AS ini ditujukan sebagai ucapan terima kasih kepada para karyawannya. Hal ini sekaligus untuk menyambut hari ulang tahunnya yang ke-80.

Sebagai informasi, Velcchio adalah pemilik  Luxottica yang memproduksi merek kacamata ternama Ray Band dan Oakley yang memiliki lebih dari 7.000 gerai optik dan kacamata di seluruh dunia. Luxotica sendiri memiliki karyawan sebanyak 77.000 orang yang tersebar di seluruh dunia. Namun hanya 8.000 pekerja Luxottica di Italia saja yang akan mendapatkan hadiah saham. Nilai per saham sebesar 1.200 dollar AS.

Tinggalkan komen