Take a fresh look at your lifestyle.

Ada Sensasi Magis di Gultik Blok M

1 2,167
gultik blok m
foto : jakartakita.com

Jakartakita.com – Menyambangi kawasan Blok M, rasanya kurang cihuy jika tidak ‘mampir’ ke jalan Mahakam. Apalagi jika keberadaan Anda pas disaat sore hari, saat sinar matahari tidak lagi terik, dan angin bertiup sepoi-sepoi. Padahal, itu dikarenakan Kopaja/Metromini yang ngebut mengejar sewa/penumpang! Heuheuheu..

Lantas, ada apa di kawasan ini?

Buat Anda pecinta kuliner tentu tidak asing dengan kulineran pinggir jalan di Blok M yang epic dan melegenda yakni Gulai Tikungan, atau yang akrab dibilang Gultik.

Entah kapan Gultik mulai eksis, yang pasti, lokasinya dari mulai depan Blok M Plaza sampai di seberangnya, di depan Sevel.

Menurut pantauan Jakartakita.com, Jumat (22/5/2015) kemarin, ada sekitar 18 penjual Gultik yang ‘mangkal’ dipinggir jalan disekitaran kawasan ini.

Related Posts
1 daripada 6,350

“Tinggal pilih sesuai dengan keyakinan Anda. Atau, kalau nggak yakin, bisa juga hitung kancing,” canda seorang teman.

Yang pasti, menu kuliner Gultik bikin mata Anda merem-melek, saking nikmatnya. Padahal, yang dijual simpel saja, gulai daging yang porsinya sedikit dan santen tipis.

“Satu porsi cuma bikin nyelip aja di gigi, jadi saran gue pesan 2 porsi biar ngilangin penasaran,” canda teman tadi.

“Harga yang ramah kocek mungkin bisa jadi penyebab kulineran disini melegenda,” sambungnya.

Bener juga teman tadi bilang, harga seporsi Gultik cuma dibandrol Rp 10 ribu.

Tak heran, jikalau Anda sedang in the mood, jalan sore disekitaran Blok M Plaza, seakan ada magnet yang bikin Anda mampir ke Gultik. Magis!

Tunjukkan Komen (1)