Take a fresh look at your lifestyle.

Stuttgart Menangi ‘Duel Maut’ dengan Paderborn

0 835

 

foto: getty images
foto: getty images

Jakartakita.com – Vfb Stuttgart meraih kemenangan krusial 2-1 atas tim tuan rumah SC Paderborn dalam pertandingan pekan terakhir Bundesliga yang berlangsung di Rhein Neckar Arena, Sabtu (23/5/2015). Kemenangan dalam ‘duel maut’ ini membawa Stuttgart lolos dari degradasi musim ini, menyelesaikan musim di peringkat 14 klasemen akhir dengan 36 poin. Sedangkan Paderborn yang kalah terdepak ke Divisi 2 musim depan, akibat menyelesaikan musim sebagai juru kunci Bundesliga dengan 31 poin.

Stuttgart sebetulnya sempat tertinggal saat pertandingan baru berjalan empat menit akibat gol yang ditorehkan gelandang tuan rumah, Marc Vucinovic, lewat tendangan keras dari luar kotak penalti Stuttgart.

Related Posts
1 daripada 7,083

Tapi Daniel Didavi kemudian mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-36 lewat tembakan akurat ke pojok kiri bawah gawang Paderborn. Pada menit ke-72, Daniel Ginczek mencetak gol penentu lolosnya Stuttgart dari degradasi setelah menerima umpan Alexandru Maxim.

Turut terdegradasi musim ini bersama Paderborn adalah SC Freiburg yang menyelesaikan musim di peringkat 17 dengan 34 poin. Freiburg terdegradasi akibat kekalahan 1-2 di kandang Hannover 96, AWD Arena. Freiburg tertinggal gol gelandang Hannover asal Jepang Hiroshi Kiyotake pada menit ketiga dan gol bunuh diri Pavel Krmas pada menit ke-84, sebelum mencetak gol hiburan lewat Nils Petersen pada menit 90’+2’.

Tambahan tiga poin membuat Hannover menyelesaikan musim dengan di peringkat 13 dengan 37 poin.

Hamburg SV cukup sial menyelesaikan musim di peringkat 16 klasemen akhir Bundesliga dengan 35 poin, meski menang 2-0 atas Schalke, yang menyelesaikan musim di peringkat tujuh, di HSH Nordbank Arena. Ivica Olic mencetak gol pertama laga pada menit ke-49, sedangakan gol kedua dihasilkan Slobodan Rajkovic pada menit ke-58.

Akibat berada di peringkat 16 klasemen, Hamburg harus menghadapi peringkat ketiga Divisi 2 dalam dua pertandingan play-off sebagai penentu bertahan atau tidaknya tim tersebut di Bundesliga.

Tinggalkan komen