Take a fresh look at your lifestyle.

Danielle Berstein, Fashion Blogger Bergaji Milyaran

0 1,072
foto: weworewhat.com
foto: weworewhat.com

Jakartakita.com – Bagi Anda peminat fesyen yang doyan menyambangi fashion blog untuk sekedar mencari inspirasi dalam berpenampilan, pasti familiar dengan sosok Danielle Bernstein. Orang di balik blog lifestyle, We Wore What.

Danielle memang bukan fashion blogger biasa. Dari hobinya memposting foto dan artikel tentang fesyen, penghasilannya bisa milyaran dalam sebulan. Bagaimana tidak? Setiap memposting artikel atau foto di instagram, dia bisa mengantongi sedikitnya USD15 ribu atau Rp197,8 juta (kurs Rp13.186 per USD).

Uang tersebut datang dari brand yang menginginkan produknya dipromosikan kepada 992 ribu orang yang follow Bernstein di aplikasi jejaring sosial tersebut. Demikian dilansir dari Business Insider, Selasa (16/5/2015).

Related Posts
1 daripada 2,542

Bersntein yang baru berusia 22 tahun tidak menyangka kalau keisengannya mem-posting foto dari aksesoris dan pakaian yang dikenakannya sehari-hari, lengkap dengan keterangan bisa membuatnya kaya raya. Apalagi jumlah pengikut Bersntein dari hari ke hari semakin meningkat.

Sebagai gambaran, Harpers Bazaar menggelontorkan budget lebih dari USD 1 miliar per tahun untuk keperluan berpromosi di akun instagram para selebgram. 

Harpers Bazaar menjelaskan, secara rata-rata, jika sebuah akun memiliki ribuan follower, harga untuk sebuah posting bisa mencapai USD500 hingga USD5 ribu.

Tapi, jika jumlah follower bisa tembus enam juta orang, fee yang didapat dari tiap posting bisa berkisar antara USD 20 ribu hingga USD 100 ribu.

Wow….Anda tertarik untuk mengikuti jejak Bersntein? Menjadi miliuner dengan cara yang sangat menyenangkan?

Tinggalkan komen