Take a fresh look at your lifestyle.

Hujan Diprediksi Guyur Sebagian Jabodetabek Pada Siang dan Malam Hari

0 824
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Hari ini, Rabu (27/5/2015), hujan diperkirakan bakal turun di sebagian Jabodetabek pada siang dan malam hari ini.

Related Posts
1 daripada 4,928

Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) melalui situsnya, www.bmkg.co.id, menyebutkan, semua wilayah di Jabodetabek akan cerah berawan pada pagi hari. Sedang pada siang hari, kawasan Depok dan Bogor bakal diguyur hujan dengan intensitas ringan hingga sedang. Sementara wilayah Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Barat dan Tangerang bakal berawan dengan kecenderungan hujan ringan. Sedang wilayah lainnya bakal berawan.

Malam hari, wilayah Bogor diprediksi bakal diguyur hujan dengan intensitas ringan hingga sedang. Sementara wilayah Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Selatan, Depok dan Bekasi diprediksi berawan, namun hujan ringan masih berpotensi untuk mengguyur wilayah tersebut. Wilayah Kepulauan Seribu, Jakarta Utara, Jakarta Barat dan Tangerang diprediksi bakal berawan.

Menurut prakiraan cuaca BMKG, suhu udara di Jakarta akan berkisar 24-33 derajat celsius dan tingkat kelembaban 54-92 persen.

Tinggalkan komen