Take a fresh look at your lifestyle.

Pembangunan Proyek MRT Sudah 25 Persen, Optimis Kelar Sesuai Target

0 1,004
proyek mrt
foto : jakartakita.com

Jakartakita.com – Dirut PT MRT Jakarta, Dono Boestami mengatakan, untuk tahap pertama pembangunan mass rapid transit (MRT), sudah mencapai 20%-25%.

Menurut Dono, pihaknya tetap optimistis pembangunan proyek mass rapid transit (MRT) akan tetap selesai sesuai dengan target yang diharapkan yaitu tahun 2018, meskipun masih ada kendala pembebasan lahan oleh Pemprov DKI.

Related Posts
1 daripada 5,007

“Secara overall tahap pertama sudah capai 20%-25%. Pekerjaan yang harus kita selesaikan masih banyak. Kita juga baru saja menyelesaikan 2 kontrak nomor 107 dan 108. Setelah penandatangan kontrak itu, kontraktor bisa langung menyusun DED-nya,” jelasnya, di Jakarta, Selasa (26/5/2015).

Dono pun mengakui bahwa pihaknya saat ini terus mengebut menyelesaikan sejumlah pekerjaan secara simultan dibeberapa titik. “Sejumlah lokasi yang akan digunakan untuk stasiun juga sudah mulai di cor,” ujarnya.

Selain itu, TBM (tunnel boring machine) saat ini sudah datang satu. Posisinya masih di Tanjung Priok. “Saat ini sedang dirakit kembali untuk dapat segera dipasang untuk ngebor,” sebutnya.

 

Tinggalkan komen