Take a fresh look at your lifestyle.

Wow, Garda Oto Rilis Aplikasi Baru untuk Pengguna Smartphone

0 879

Garda Oto CareJakartakita.com – Teknologi internet berkembang sedemikian pesat. Segala  kebutuhan informasi sudah bisa digapai lewat gengaman melalui ponsel pintar. Hal inilah yang mendorong Asuransi Astra  untuk ikut memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggannya melalui aplikasi smartphone atau ponsel pintar,  Garda Oto Care Mobile.

Garda Oto Care Mobile adalah sebuah aplikasi untuk memudahkan pengendara mobil dan motor dalam mencari lokasi stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU), restoran dan rumah sakit terdekat.

Related Posts
1 daripada 3,195

Selain mencari lokasi SPBU dan restoran hingga rumah sakit terdekat, dengan aplikasi ini memungkinkan konsumen untuk mendapatkan informasi masa berlaku SIM, STNK, waktu service kendaraan hingga masa berlaku asuransi kendaraan di dalam menu.

Aplikasi yang mengusung tema ‘peace of mind in your pocket’ ini merupakan layanan aplikasi yang disiapkan sebagai perwujudan dari keseriusan Garda Oto untuk merambah ke dunia digital.

Aplikasi ini sendiri, secara resmi bakal diluncurkan pada tanggal 3 Juni 2015 dan akan tersedia  di Play Store untuk pengguna android dan App Store untuk pengguna iPhone.

Tinggalkan komen