Take a fresh look at your lifestyle.

Lamborghini Resmi Mengumumkan Produksi SUV Mewah Terbaru

0 688
Lamborghini-Urus-SUV
foto : istimewa

Jakartakita.com – Produsen mobil Italia, Automobili Lamborghini resmi mengumumkan produksi sebuah SUV mewah sebagai lini model ketiga yang masuk dalam jajaran produk mereka.

Presiden sekaligus CEO Lamborghini, Stephan Winkelmann menyatakan, pengumuman lini model ketiga tersebut memperlihatkan pertumbuhan yang stabil dan berkelanjutan dari perusahaan serta menjadi penanda dimulainya era baru.

Related Posts
1 daripada 8,748

“Model SUV terbaru ini akan diproduksi di Pabrik Sant’Agata Bolognese, sebagai bagian dari komitmen kami menjaga nilai-nilai yang diusung slogan ‘Made in Italy’ agar tetap tersebar ke seluruh dunia,” kata Winkelmann, dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Jumat (29/5/2015).

Lamborghini menggandeng sejumlah pihak demi merealisasikan proyek tersebut, termasuk di antaranya Volkaswagen Group bersama AUDI AG selaku pemegang saham, Menteri Pembangunan Ekonomi Italia, Invitalia (Badan Nasional Penanaman Modal dan Pembangunan Ekonomi Italia) dan Pemerintah Wilayah Emilia Rogmana.

Model SUV terbaru ini rencananya akan diperkenalkan ke pasar pada 2018.

Adapun target pasar utama akan menyasar Amerika Serikat, Tiongkok, Timur Tengah, Britania Raya, Jerman dan Rusia, dengan volume per tahun sekitar 3.000 unit.

Tinggalkan komen