Take a fresh look at your lifestyle.

Elevenia Buka Kemungkinan Kerjasama Dengan Mitra di Luar Digital Bisnis

0 802
elevenia
foto : istimewa

Jakartakita.com – Madeleine Ong De Guzman, Vice President Marketing Elevenia, mengungkapkan, meski bisnis perusahaannya bergerak di industri digital, namun Elevenia tidak membatasi kemitraan hanya dengan mereka yang bergerak di dunia digital saja.

Menurutnya, industri e-commerce masih membutuhkan sentuhan offline, di mana banyak sekali mitra yang telah berpengalaman di dunia offline.

Oleh sebab itu, Elevenia juga membuka kemungkinan kerjasama dengan mitra yang berpengalaman di bidang lain.

“Tantangannya saat ini adalah bagaimana membuat para partners yang sudah terjun lebih dulu ke dunia offline, mau mencoba dunia digital yang akan memberikan pengalaman baru yang sungguh berbeda,” katanya, dalam siaran pers yang dirilis Jumat (29/5/2015).

Related Posts
1 daripada 6,414

Selama ini, ungkapnya, kemitraan yang terjalin dari pemain e-commerce, bentuk sederhananya adalah kemitraan dengan bank.

Dia menjelaskan, semakin banyak bank yang bergabung dengan Elevenia, efeknya akan lebih terasa ke konsumen. Artinya, semakin banyak pilihan membayar dan semakin banyak manfaat yang bisa dirasakan oleh nasabah bank tersebut ketika berbelanja di Elevenia.

“Saat ini, kami sudah bekerja sama dengan 11 bank di Indonesia, untuk program cicilan,” jelasnya.

Namun demikian, kemitraan di Elevenia tidak hanya terbatas pada bank. Elevenia juga membuka diri untuk bermitra dengan merek yang ingin terjun ke dunia e-commerce.

Salah satunya di awal bulan Juni nanti, Elevenia menghadirkan Pre Order handphone Microsoft Lumia 540.

 

Tinggalkan komen