Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Situs Khusus Properti Gelar Ajang Penghargaan Bagi Para Agent Properti di Indonesia

202
agen properti
foto : istimewa

Jakartakita.com – Pada tanggal 28 Mei 2015 lalu, portal khusus property, Rumah123.com menggelar ajang penghargaan Property Agent Award 2015.

Event ini ditujukkan bagi para agen property dan merupakan yang pertama kalinya di Indonesia.

“Penghargaan ini merupakan wujud nyata Rumah123 dalam memberikan warna berbeda di industri properti Indonesia. Lebih dari itu, penghargaan ini merupakan wujud apresiasi bagi rekan agen properti yang telah 8 tahun bersama-sama tumbuh bersama kami,” kata Mario Gaw, General Manager Rumah123.com, kepada Jakartakita.com, baru-baru ini, di Jakarta.

Menurut Mario, animo masyarakat dalam mengikuti ajang ini cukup tinggi, terbukti ajang ini berhasil menjaring lebih dari 10.000 voters dalam waktu kurang dari 3 minggu.

Terdapat 21 kategori dengan nominasi yang telah melalui proses penyaringan melalui berbagai parameter, seperti perbandingan jumlah agen dan jumlah listing, traffic total listing, halaman profil kantor dan halaman profil agen, hingga trafficaktivitas pemasangan listing yang dipilih secaraonline oleh pengunjung Rumah123.com.

Selain 21 kategori yang dipilih secara online, panel juri juga membagikan special awards dengan kategori seperti “Digital 8 Marketing Ambassador”.

Kategori ini menandakan konsistensi agen tersebut dalam menggunakan channel digital untuk memasarkan produk mereka. Selain itu ada juga kategori unik lainnya seperti “Silent Hero”, Market Shakers”, dan “Young & Dangerous”.

Mario berharap, masyarakat umum dapat mengetahui siapa saja kantor agen properti favorit di wilayah mereka dan bisa dijadikan referensi saat mereka membutuhkan bantuan untuk menjual atau membeli properti.

“Penghargaan ini bersifat nasional, pemenangnya tidak hanya dari wilayah Jabodetabek, tapi dari daerah-daerah lain juga ada,” tandas Mario.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: