Take a fresh look at your lifestyle.

Hari Ini, Michael Bolton Siap Membius Penggemarnya di Jakarta

0 857

Michael BoltonJakartakita.com – Hari ini, Selasa (2/6/2015), penyanyi asal Amerika Serikat, Michael Bolton siap membius penggemarnya di Jakarta.

Michael Bolton akan menggelar konser bertajuk ‘An Evening with Grammy Winner: Michael Bolton Live in Jakarta’ di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta. Michael Bolton yang tercatat telah menjual 53 juta copies album/single diseluruh dunia dan dikenal sebagai penyanyi, musisi dan penulis lagu telah beberapa kali meraih penghormatan tertinggi didunia musik International yaitu Grammy Award, American Music Award, Hollywood Star Walk Of Fame dan ASCAP Songwriter Award.

Related Posts
1 daripada 465

Dalam konser berdurasi 2 jam ini Michael Bolton akan membawakan 15-20 di hadapan sekitar 3 ribu penonton. Penyanyi yang berhasil menjual 53 juta kopi album di seluruh dunia ini akan mengobati kerinduan fans dengan hits ‘When A Man Loves A Woman,’ ‘Love Is A Wonderful Thing’,’Missing You Now’ dan lainnya.

Michael Bolton sendiri memulai karir bermusik sejak masa sekolah di New Haven, Connecticut, USA. Michael Boltonbergabung dengan band Blackjack bersama sahabatnya, pemain gitar Bruce Kulick. Blackjack me-release 2 album sebelum akhirnya bubar setelah Bruce Kulick bergabung dengan KISS. Michael Bolton memulai karirnya sebagai penyanyi solo dan berhasil meraih nominasi Grammy Award 1987 dengan hits ‘Georgia On My Mind’. Tahun berikutnya, Michael Bolton berhasil merajai #1 top Billboard chart seluruh dunia dengan lagu-lagu hitsnya seperti: When A Man Loves A Woman, Love Is A Wonderful Thing, Missing You Now, To Love Somebody, Said I Love You But I Lied dll.

Tinggalkan komen