Take a fresh look at your lifestyle.

Dyandra Promosindo Gandeng Komunitas Mobil untuk Meriahkan IIMS 2015

0 1,179

IIMS 2015Jakartakita.com – PT Dyandra Promosindo terus menggiring animo acara tahunannya, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 sebagai hajatan terbesar otomotif nasional. Kali ini, Dyandra menggandeng 11 komunitas mobil untuk diajak kumpul bareng dalam acara bertajuk, “Road to IIMS 2015” di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu dan Minggu (30-31/5/2015).

Total, sekitar seratus anggota dari sebelas klub mobil hadir memeriahkan acara. Mereka adalah anggota dari beberapa komunitas, antara lain Camry Owners, Ertiga Mania, Captiva Chevy Club, APV Club, Toyota Corolla Classic, dan lain sebagainya.

Related Posts
1 daripada 2,127

Dalam kesempatan ini, setiap perwakilan klub berkompetisi dalam ajang “RC Drift Round 2”. Balapan drift mobil mainan dengan remote berskala 1:10. Acara ini juga memamerkan mobil balap drift asli, yang memang menjadi salah satu program acara andalan IIMS 2015 yang diselenggarakan di Kemayoran JIExpo, 19-30 Agustus 2015.

Para anggota komunitas mobil ini juga dimanjakan beragam fasilitas oleh penyelenggara IIMS 2015. Selain mendapat jatah tiket gratis, para anggota komunitas yang terdaftar juga mendapatkan tur ke setiap booth peserta pameran dengan penjelasan detail. 

Selain itu, para penggiat komunitas juga berharap ada talk show dari masing-masing peserta pameran. Hal ini berkaitan dengan meningkatkan keterlibatan anggota komunitas untuk saling berbagi pada pengunjung sekaligus ajang promosi bagi agen tunggal pemegang merek (ATPM).

Tinggalkan komen