Info Jakarta - Berita Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Resmi Diluncurkan, Garda Mobile Otocare Siap Jadi Teman 24 Jam Buat Pelanggan Asuransi Astra

477
Otocare, peace of mind in your pocket - garda oto
foto : istimewa

Jakartakita.com – Secara resmi, Asuransi Astra meluncurkan layanan terbarunya dalam bentuk aplikasi Garda Mobile Otocare di Jakarta, pada hari Rabu (3/6/2015).

Peluncuran Otocare dilakukan langsung oleh Santosa, CEO Asuransi Astra.

“Garda Mobile Otocare menghilangkan jarak, ruang dan waktu antara kami dengan para pelanggan, karena kami selalu berada di saku pelanggan kami selama 24 jam sehari,” kata Santosa, dalam sambutannya.

Aplikasi ini dapat diunduh melalui Google Play untuk platform Android dan Apple App Store untuk platform iOS/iPhone.

Otocare ditujukan bagi masyarakat umum dan pelanggan Garda Oto. Cukup dengan mengunduh Otocare, pengguna bisa mendapatkan banyak informasi dan layanan dari Asuransi Astra dalam satu aplikasi. Inilah yang membuat Garda Mobile Otocare diluncurkan dengan moto ‘Peace of Mind In Your Pocket’.

Artikel Terkait
1 daripada 30

Adapun fitur-fitur yang tersedia, antara lain; pengingat jatuh tempo polis asuransi, servis berkala mobil, tanggal jatuh tempo SIM dan STNK, serta estimasi biaya bahan bakar harian.

Di samping itu, para pengguna pun tidak perlu kahawatir jika terjebak dalam kondisi darurat, karena Otocare dilengkapi dengan informasi fasilitas umum penting yang terdekat dengan pengguna kendaraan bermotor seperti kantor cabang Asuransi Astra, Garda Center, rumah sakit, apotek, supermarket, SPBU, dan posko mudik khusus di periode lebaran tahun ini.

Otocare juga memiliki fitur Call Garda Akses 1 500 112 untuk memudahkan pengguna menghubungi Asuransi Astra guna mendapatkan informasi layanan dan produk maupun bantuan darurat di jalan bagi pelanggan Garda Oto, fitur Inbox yang akan memudahkan pengguna menerima informasi dari Garda Oto, serta fitur Knowledge sebagai penambah wawasan berkendara aman.

Khusus bagi pelanggan Garda Oto, Otocare menyediakan fitur Garda Oto Claim sebagai alternatif lain layanan pelaporan klaim untuk memudahkan pelanggan Garda Oto dalam pengajuan klaim.

“Dengan tampilan yang didesain simpel dan mudah dioperasikan, Otocare diharapkan memberikan pengalaman yang berkesan kepada para penggunanya,” sambung Santosa.

Bagi pengguna, walaupun bukan pelanggan Garda Oto, yang mengunduh aplikasi ini hingga 31 Juli 2015 akan mendapat manfaat istimewa e-Garda Oto eXperience Card (e-GOXC) berupa satu kali layanan darurat di jalan 24 jam Garda Siaga secara gratis untuk perlindungan selama musim mudik lebaran 2015.


Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com