Take a fresh look at your lifestyle.

Mihajlovic Akan Gantikan Inzaghi Sebagai Pelatih Milan

0 861
foto: AFP
foto: AFP

Jakartakita.com – Sinisa Mihajlovic akan ditunjuk menggantikan Filippo Inzaghi sebagai pelatih AC Milan musim depan. Seperti diberitakan kantor berita ANSA Kamis (4/6/2015), Inzaghi sendiri telah diberhentikan dari posisi pelatih oleh klub tersebut.

“Inzaghi telah diberitahu oleh klub bahwa dengan penyesalan mendalam, akan ada pergantian pelatih untuk musim depan,” demikian pernyataan Milan yang diterima ANSA.

Related Posts
1 daripada 3,595

Dengan didepaknya Inzaghi, Mihajlovic tampaknya menjadi pilihan utama Milan sebagai pelatih tim senior untuk musim depan. Mihajlovic telah melakukan perbincangan dengan Presiden klub Milan Silvio Berlusconi dan Wakil Presiden klub Adriano Galliani pada Rabu malam. Mihajlovic setelah perbincangan tersebut meninggalkan kediaman Berlusconi bersama Galliani.

Mihajlovic yang saat masih aktif sebagai pemain merupakan bek tangguh Inter Milan yang terkenal memiliki tendangan bebas akurat. Ia sempat menjadi asisten pelatih Roberto Mancini di “Nerazzurri” sampai tahun 2008, sebelum kemudian menukangi beberapa klub Italia.

Terakhir ia membawa Sampdoria finis di urutan ketujuh Serie A musim 2014/2015. Mihajlovic telah mengumumkan pengunduran dirinya sebagai pelatih “Il Samp” Senin lalu.

Mantan pelatih Madrid, Carlo Ancelotti, sempat didekati Galliani untuk menjadi pelatih Milan musim depan. Tapi dengan alasan penyembuhan sakit punggung, Ancelotti menolak tawaran melatih Milan.

Tinggalkan komen