Take a fresh look at your lifestyle.

7 Inspirasi Liburan di Sentul

0 931

Jakartakita.com – Daerah perbukitan Sentul selain memiliki lapangan sirkuit sentul dan lapangan golf bertaraf Internasional,ternyata juga memiliki sejumlah tempat wisata murah untuk keluarga. Lokasinya yang relatif dekat hanya membutuhkan waktu sekitar 35 menit via tol menuju arah selatan Jakarta, dan di utaranya Bogor ini menjadikan daerah Sentul ideal untuk menghabiskan waktu liburan bersama keluarga. Karena selain tidak terlalu banyak memakan waktu, Anda pun tak perlu merogoh kocek dalam-dalam untuk sebuah liburan yang mengesankan.

Berikut adalah 7 destinasi wisata di kawasan Sentul yang bisa dijadikan inspirasi liburan Anda sekeluarga.

foto: istimewa
foto: istimewa

1. Ah-Poong.

Bagi Anda pecinta kuliner, pastikan Anda mengunjungi Ah-Poong saat mengunjungi kota Bogor. Si tempat ini, Anda bisa menikmati pemandangan sungai Cikeas sambil menikmati sajian-sajian berbagai kuliner nusantara yang disajikan pada perahu yang mengapung.

Lokasi yang cozy dan keren, sangat cantik untuk diabadikan dalam foto. Selain makan dan minum, Anda juga  dapat menikmati wahana naik perahu sepanjang sungai mini yang terletak di belakang restoran tersebut layaknya naik perahu di Venice, Italia.

foto: istimewa
foto: istimewa

2. Eco Art Park.

Related Posts
1 daripada 426

Lokasi Eco Art Park bersebelahan dengan  Pasar Ah Pong adalah tempat untuk bermain anak-anak yang seru. Bila Anda dan keluarga ingin ke Eco Art Park, berkunjung ke Pasar Ah Pongnya saat hari masih terang. Di sana anda bisa berjalan-jalan di Taman Patung, Taman Energi, Taman Bambu dan beberapa taman lainnya.

foto: istimewa
foto: istimewa

3. Jungle Land

Dunia Petualangan Seru! Terletak di Kawasan Sentul Nirwana, Sentul City – Bogor, Jungleland Adventure Theme Park memiliki luas area 35ha . Yang terkenal dari Jungle Land adalah wahana raftingnya yang merupakan wahana yang selain seru, dapat juga memacu adrenaline. Tetapi, masih banyak lagi wahan menarik yang terdapat di Jungle Land seperti Boat Bluster, Fire Pots, dan masih banyak lagi. Selain wahana rekreasi untuk dewasa, Jungle Land juga memiliki wahana untuk anak-anak.

foto: istimewa
foto: istimewa

4. Hutan Pinus Gunung Pancar

Ingin merasakan sensasi menjadi tokoh dalam film Twilight. Cobalah berkunjung ke hutan pinus di kawasan Gunung Pancar Sentul. Lokasinya dijamin mirip! Jangan lupa abadikan fotonya ya sambil berjalan-jalan menghirup udara segar perbukitan Sentul.

Mau tahu destinasi wisata lainnya di kawasan Sentul. Yuk, intip link berikut!

Tinggalkan komen