Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Aleix Vidal Datang, Alves Hengkang ke Milan

239
foto: skysports.com
foto: skysports.com

Jakartakita.com – Juara Liga Champions FC Barcelona telah mencapai kesepakatan untuk mendatangkan Aleix Vidal dari Sevilla. Dilansir ESPN Soccer Senin (8/6/2015), pemain yang bisa bermain sebagai pemain sayap atau bek kanan itu telah menyepakati kontrak lima tahun dengan Barcelona. Ia akan menjalani tes medis pada hari ini.

Setelah tes medis, Vidal rencananya akan menandatangani kontrak dan mengikuti acara konferensi pers di Camp Nou. Pemain berusia 25 tahun ini didatangkan Barcelona karena tampil impresif bagi Sevilla, turut membawa tim tersebut menjadi juara Liga Eropa.

Selain itu, juga sebagai pengganti Daniel Alves yang kontraknya akan berakhir pada akhir bulan ini. Alves tampaknya akan hengkang ke AC Milan. “Akan sangat menyenangkan bermain untuk Milan. Tawaran telah diberikan klub Italia tersebut dan saya akan mempelajari tawaran ini sebelum memutuskan,” kata Alves kepada Sky  Sport Italia.

Setelah mendatangkan Vidal, target Barcelona berikutnya  adalah gelandang Juventus Paul Pogba. Hal ini telah diungkapkan Presiden klub Barcelona, Josep Bartomeu, kepada Telefoot.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: