Take a fresh look at your lifestyle.

SSB Banteng Muda Jawa Timur Juara Nasional AQUADNC 2015

0 5,259
SSB Banteng Muda Jatim
SSB Banteng Muda Jatim

Jakartakita.com – SSB Banteng Muda dari Jawa Timur pada Minggu (7/6/2015) dinobatkan sebagai Juara Nasional AQUA Danone Nations Cup (AQUADNC) 2015 setelah mengalahkan SSB Batu Agung dari Kalimantan Selatan pada pertandingan puncak Final Nasional AQUADNC 2015. Kemenangan diperoleh melalui gol dari Marcel Andre Kusuma yang berhasil mengantar mereka mengangkat Piala AQUADNC 2015 dalam pertandingan 2×10 menit di Stadion Gelanggang Olahraga Soemantri Brodjonegoro, Jakarta.

Related Posts
1 daripada 2,975

Kemenangan ini secara otomatis menjadikan SSB Banteng Muda berhak mengenakan seragam Merah Putih mewakili Indonesia di putaran Final Dunia Danone Nations Cup 2015 di Maroko pada tanggal 22 – 26 Oktober mendatang untuk menghadapi 31 tim nasional negara lainnya.

Marcel Andre Kusuma, Kapten SSB Banteng Muda, juara nasional AQUADNC 2015 mengungkapkan kegembiraannya akan berlaga di Maroko. “Perasaan ini tidak tergambarkan. Kami luar biasa senang bisa menjadi Juara Nasional AQUADNC 2015, Terima kasih AQUADNC karena kami bisa bertemu dengan kawan-kawan baru dan bersenang-senang selama Final Nasional AQUADNC ini. Kami meminta doa dari seluruh Indonesia agar kami bisa bermain baik di Maroko nanti dan membawa pulang prestasi yang membanggakan Indonesia,” tuturnya.

Selanjutnya tim nasional pemenang AQUADNC 2015 akan melakukan serangkaian persiapan untuk menghadapi Final Dunia DNC di Maroko, antara lain dengan mengikuti training camp. Tahun ini tim nasional tersebut akan dibimbing lagi secara langsung dan intensif oleh mantan pelatih sepakbola Persipura dan Timnas yang juga berasal dari Brazil, yaitu Jacksen F. Tiago.

 

Berikut adalah daftar pemenang di final nasional AQUADNC 2015:

Juara Nasional                   : SSB Banteng Muda (Jawa Timur)

Runner up                          : SSB Batu Agung (Kalimantan Selatan)

Juara III                             : SSB K3 Asahan (Sumatera Utara)

Juara IV                             : SSB 113 Pana Enrekang (Sulawesi Selatan)

Pemain Terbaik                  : Marcel Andre Kusuma, SSB Banteng Muda

Kiper Terbaik                     : Nasrudin, SSB Batu Agung (Kalimantan Selatan)

Top Skor:               

·         M. Pandu, SSB Bandung Legend Hijau – Jawa Barat ( 3 gol)

·         Marcel Andre Kusuma, SSB Banteng Muda – Jawa Timur (3 gol)

·         Firdaus, SSB Krueng Mane – Aceh (3 goal)

Tim Fair Play (Peraih Kartu Hijau terbanyak) : SSB Mimika United (Papua)

Tinggalkan komen