Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Wah, Cita Citata Pun ‘Hadir’ di Arena SEA Games

181
Cita Citata
foto: istimewa

Jakartakita.com – Alunan suara penyanyi dangdut Cita Citata mengejutkan penonton yang sedang melihat pertandingan senam nomor man’s individual all around SEA Games 2015 di Bishan Sports Hall Singapura, Senin (8/6/2015). “Wah, Cita Citata ternyata ada di sini,” kata salah satu penonton asal Indonesia ketika mendengar lantunan “Sakitnya tuh disini, di dalam hatiku…“, seperti diberitakan Antara.

Usut punya usut, suara nyanyian Cita Citata itu berasal dari telepon genggam seorang warga Singapura yang menjadi petugas lapangan di Bishan Sports Hall. Saat teleponnya berbunyi, pria berbaju biru itu terlihat terkejut dan langsung mematikan telepon genggamnya.

Atlet Indonesia yang turun di nomor senam itu, Trisna Ramdhany, hanya bisa menempati urutan kedelapan dari 12 atlet yang ikut lomba.

Atlet asal Vietnam Phuong Thanh Dinh merebut medali emas pertandingan senam itu setelah membukukan nilai 86,150 poin. Atlet Vietnam lainnya, Phuoc Hung Pham, meraih medali perak dan medali perunggu diperoleh atlet tuan rumah, Grabriel Gan.

Sampai Selasa (9/6/2015) siang, Indonesia telah mengumpulkan 62 medali. Yaitu 16 medali emas, 14 medali perak, dan 32 medali perunggu. Berkat torehan tersebut, Indonesia berada di peringkat empat klasemen sementara.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: