Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

‘Wonder Kid’ Madrid Tampil Impresif Bela Norwegia

307
foto: espn
foto: espn

Jakartakita.com – ‘Wonder Kid’ Real Madrid, Martin Odegaard, tampil impresif saat membela Norwegia menghadapi Swedia dalam partai persahabatan yang berlangsung di Ullevaal Stadion, Norwegia, Selasa (9/6/2015) dini hari WIB. Pemain yang baru berusia 16 tahun itu bermain brilian selama 90 menit pertandingan berjalan.

Dalam kapasitasnya sebagai playmaker, ia mampu mengalirkan bola dengan taktis sehingga banyak tercipta peluang untuk Norwegia. Salah satu umpan terbaiknya adalah umpan matang yang diluncurkan kepada Pal Helland melalui lob pendek beberapa menit sebelum pertandingan berakhir. Tapi sayang, peluang ini tak mampu diselesaikan Helland dengan baik karena tendangannya masih melambung.

Meski banyak peluang tercipta, pertandingan persahabatan antara Norwegia dan Swedia berakhir dengan hasil imbang 0-0.

Sementara itu, pada waktu bersamaan di Viborg Stadion, Denmark mengalahkan Montenegro 2-1. Pemain depan Manchester City, Stevan Jovetic, membuat gol pertama laga pada menit ke-17. Tapi Denmark kemudian membalas dua gol di babak kedua.

Gol penyama kedudukan dibuat gelandang serang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen, pada menit ke-71. Victor Fischer kemudian membuat Denmark unggul dari titik putih empat menit sebelum waktu normal usai.

Di Recep Tayyip Erdogan Stadium, Istanbul, Hakan Çalhanoğlu dan Burak Yilmaz masing-masing mencetak dua gol untuk membawa Turki mengandaskan Bulgaria dengan skor 4-0.

Calhanoglu membuka skor pada menit ke-49 dengan tendangan keras dari jarak 30 meter. Dia menggandakan keunggulan Turki lima menit kemudian. Pada menit ke-56, Yilmaz mencetak gol ketiga Turki. Sekitar 10 menit sebelum waktu normal usai, Yilmaz mencetak gol keduanya untuk membawa Turki menang empat gol tanpa balas.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: