Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Khedira Pindah ke Juventus

115

khediraJakartakita.com – Gelandang Jerman Sami Khedira secara resmi diumumkan Juventus akan bergabung dengan klub Italia tersebut saat kontraknya bersama Real Madrid tuntas akhir bulan ini. Khedira telah menyepakati kontrak empat tahun dengan Juventus.

“Juventus Football Club hari ini telah menyepakati kesepakatan dengan Sami Khedira. Pemain berusia 28 tahun tersebut akan resmi bergabung dari Real Madrid dengan status bebas transfer pada 1 Juli 2015 setelah menyepakati kontrak empat tahun yang akan berakhir 30 Juni 2019,” demikian pernyataan resmi dalam situs Juventus, seperti dilansir ESPN Soccer Selasa (9/6/2015).

Khedira bergabung dengan Madrid dari VfB Stuttgart pada 2010. Ia turut membawa “Los Merengues” memenangi Copa del Rey, La Liga, dan Liga Champions dalam tiga tahun pertamanya bersama Madrid. Namun akibat cedera berkepanjangan yang diderita, musim 2014/2015 ia jarang diturunkan sebagai pemain utama.

Khedira akan menjadi pemain kedua yang dipastikan menjadi punggawa baru Juventus musim depan. Juventus akhir pekan lalu telah mengumumkan mendatangkan striker Paulo Dybala dari Palermo dengan banderol transfer 32 juta euro. Pemain berusia 21 tahun ini dikontrak lima tahun. Ia tampil apik bersama Palermo di Serie A 2014/2015, mencetak 13 gol untuk klub tersebut.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: