Take a fresh look at your lifestyle.

Mau Buka Puasa Bareng Teman Gratis di Restoran? Begini Caranya!

0 1,058
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Bulan puasa Ramadhan tinggal menghitung hariSelain beribadah, salah satu keseruan yang cuma ada di bulan puasa adalah buka bersama bareng (bukber) teman-teman. Makanya tak jarang, ajang bukber ini menjadi momen yang paling ditunggu-tunggu.

Paling enak memang kalau buka puasa di restoran mewah tanpa harus merogoh kocek sendiri. Apalagi buka puasanya bersama teman se-geng. Kebayang serunya!

Related Posts
1 daripada 930

Situs booking hotel misteraladin.com mengadakan kompetisi ‘wefie’ berhadiah buka puasa gratis bareng teman se-geng bertajuk #bukram loh. Periode kompetisi yang berlangsung dari 8 Juni – 30 Juni 2015 ini akan memilih foto geng paling kompak dan seru dengan vote terbanyak.

Caranya Follow dan like Mister Aladin di Twitter (@misteraladinid) dan Facebook (MisterAladin). Kemudian daftarkan geng pertemananmu dengan submit foto seru kalian beserta caption menarik di http://on.fb.me/1KS2gzf dan mention @MisterAladin dengan #Bukram dan #[nama geng kamu], kemudian kumpulkan vote sebanyak-banyaknya dengan mengajak teman-teman mu di Facebook atau Retweet di Twitter jangan lupa untuk mention @misteraladinid, #Bukram dan #[namagengkamu] di http://on.fb.me/1KS2gzf yah.

Siapa tahu, Anda dan teman se-geng beruntung ditraktir buka puasa bersama di Androwina Restaurant @Gran Sahid Jaya, Roca Restaurant @Artotel Thamrin, Harum Manis Restaurant, Manhattan Fish Market @Grand Indonesia, dan Door 858 @T Hotel Jakarta. Acara #Bukram akan diadakan pada tanggal 26 Juni, 30 Juni, 3 Juli, dan 6 Juli 2015.

Keterangan lebih lanjut bisa dibaca di sini!

 

Tinggalkan komen