Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Acara ibis Pillow Hunt Healthy Day 2015 Pecahkan Rekor MURI

198
foto : istimewa
foto : istimewa

Jakartakita.com – AccorHotels, hari ini, pada hari Minggu (14/6/2015), mengadakan even kampanye ibis Pillow Hunt Healthy Day 2015. Yang berlangsung pada hari bebas kendaraan bermotor (HBKB).

Acara perayaan tersebut dipusatkan di Gelora Bung Karno, Lapangan Parkir Utara dengan mengangkat tema ibis Pillow Hunt Healthy Day 2015.

Acara ini dibuat, seiring meningkatnya loyalitas publik terhadap merek hotel keluarga ibis Styles, dan ibis budget, sekaligus juga untuk mengkampanyekan gaya hidup sehat bagi keluarga Indonesia lewat aktivitas jalan sehat, senam zumba bersama maskot-maskot bantal keluarga ibis .

“Acara tahunan ibis Pillow Hunt merupakan salah satu cara kami untuk senantiasa mendekatkan diri kepada pelanggan setia AccorHotels dan merek keluarga ibis khususnya dalam kemeriahan ini, dan menarik lebih banyak tamu menginap di jaringan hotel-hotel keluarga ibis,” tandas Adi Satria, Vice President, Sales Marketing & Distribution, AccorHotels Malaysia-Indonesia-Singapore.

“Tentu saja kalau kita sehat maka potensi kita untuk berwisata dan menjalankan bisnis akan lebih besar,” tambahnya.

Acara ibis Pillow Hunt Healthy Day 2015 didukung oleh banyak pihak, termasuk PT Realta Chakradarma (Realta), penyedia aplikasi perangkat lunak terkemuka di Indonesia.

Di acara ibis Pillow Hunt Healthy Day 2015 kali ini, pengunjung dapat mengikuti beragam kompetisi yang menyenangkan seperti lomba foto bersama maskot keluarga ibis dan meraih kesempatan memenangkan hadiah utama berupa 1 set Sweet Bed by ibis yang dipersembahkan oleh Spring Air.

Selanjutnya, acara ini pun dimeriahkan dengan diadakannya pemecahan rekor Museum Rekor Indonesia (MURI) dengan kategori “Logo Bantal dari Rangkaian Jenis Kue Terbanyak”. Ada lebih dari 6.000 kotak kue, disusun dengan bentuk logo bantal ibis berukuran 100 meter persegi.

Makanan-makanan yang digunakan untuk pemecahan rekor ini adalah aneka jajanan pasar tradisional, seperti talam ubi, dadar gulung , kue lumpur, bika ambon dan masih banyak lagi, serta kue-kue internasional lainnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: