Take a fresh look at your lifestyle.

Tempo Scan Raih Penghargaan Living Legend Company 2015

0 1,175
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – PT Tempo Scan Pacific Tbk atau Tempo Scan, sebuah perusahaan yang tumbuh, besar dan berkembang di Indonesia dikabarkan meraih penghargaan Living Legend Company 2015 dari Warta Ekonomi.

Malam penganugerahan Warta Ekonomi Living Legend Company 2015 tersebut berlangsung pada Kamis lalu, (11/6/2015) bertempat di Hotel Le Maridien Hotel, Jakarta. Penghargaan tersebut diserahkan langsung kepada Budi Mulyono Soetopo, Senior Head of Corporate Supply Chain Management.

Melalui rilis yang diterima Jakartakita.com, Budi mengungkapkan kebanggaannya terhadap prestasi dan pencapaian dari Tempo Scan.

“Penghargaan ini merupakan apresiasi terhadap komitmen kami sepanjang enam dasawarsa dalam memegang teguh kejujuran, bertanggung jawab dan menjamin mutu produk-produk yang bermanfaat bagi konsumen, sehingga jadi perusahaan terpercaya bagi masyarakat Indonesia,” ungkap Budi Mulyono Soetopo, dalam rilis.

Related Posts
1 daripada 6,362

Warta Ekonomi Living Legend Company 2015 sendiri adalah apresiasi untuk korporasi yang sudah ada lebih dari 50 tahun. Selain untuk memberikan inspirasi bagi pengusaha lainnya terkait strategi dan wawasan, juga mengedepankan tantangan persaingan di berbagai kondisi situasi ekonomi.

Untuk memilih perusahaan yang memenuhi kriteria, tim riset Warta Ekonomi melakukan kajian terhadap lebih dari 130 perusahaan yang telah berusia lebih dari 50 tahun.

Proses pemilihan dilakukan melalui desk research dengan beberapa tahap penilaian. Tahap awal adalah menilai sejarah dari perusahaan maupun brand tersebut. Lalu, dilanjutkan tahap berikutnya, menilai inovasi layanan produk dan jasa serta strategi pemasaran perusahaan-perusahaan tersebut.

Terakhir, menganalisis kinerja keuangan perusahaan pada 2013 hingga 2014 dengan menggunakan berbagai metodologi berdasarkan karakteristik dari sektor industri perusahaan-perusahaan tersebut.

“Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi, sekaligus menjadi pemicu bagi PT Tempo Scan Pacific Tbk untuk terus maju dan berkembang, serta meningkatkan kontribusi kami kepada Indonesia di masa mendatang,” tutup Budi Mulyono Soetopo.

 

Tinggalkan komen