Info Jakarta - Berita Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Indonesia Balloon Art Festival 2015 Hadir di Mal Ciputra Jakarta

487
foto: persiapan Indonesia Balloon Art Festival 2015.
foto: persiapan Indonesia Balloon Art Festival 2015.

Jakartakita.com – Mal Ciputra Jakarta bekerjasama dengan Adalima Balloons, dikabarkan akan menggelar acara Indonesia Balloon Art Festival 2015 – festival kreasi balon pertama dan terbesar yang diselenggarakan di Mal Ciputra Jakarta.

Acara ini bertujuan untuk memberi alternatif liburan keluarga yang kreatif, inovatif dan positif. Acara ini akan berlangsung pada 17 – 28 Juni 2015, bertempat di area Center Court, lantai Lower Ground, Mal Ciputra Jakarta.

“Festival ini selain menjadi ajang pameran kreasi balon, namun dapat menjadi arena edukasi para pengunjung Mal Ciputra Jakarta, baik anak-anak maupun orangtua,” ujar Rida Kusrida, Public Relation, Mall Ciputra Jakarta.

Rida menambahkan, Adalima Balloons adalah pelopor dalam industri kreasi balon, yang menjadi mitra Mal Ciputra Jakarta dalam Indonesia Balloon Art Festival 2015. Acara ini akan melibatkan beberapa ballon artist berpengalaman untuk menghadirkan beragam kreasi balon yang cantik dan menghibur.

Salah satunya adalah Nico – balloon artist cilik berusia 12 tahun yang sudah terkenal dan mendapatkan penghargaan tingkat International dalam kreasi balon, yang dipelajari secara otodidak sehingga dapat mengisi waktu luang dengan hal yang positif dan kreatif.

Kreasi balon dalam Indonesian Balloon Art Festival 2015 antara lain berbentuk aneka satwa berjumlah 55 jenis satwa, yang telah dibangun sejak 15 sampai 17 Juni. Rida menyatakan, kreasi balon ini juga akan mendapat pengukuhan dari Museum Rekor Indonesia (MURI) untuk kategori “Mal dengan Dekorasi Satwa dari Balon Terbanyak” dan akan menjadi rekor ke-43 Mal Ciputra Jakarta.

Rida mengatakan, pengukuhan rekor ini akan dilakukan bersamaan dengan pembukaan Indonesia Balloon Art Festival 2015, pada hari Jumat, 19 Juni 2015 tepat pada pukul 13.30 WIB.

Sebagai rangkaian acara pembukaan, akan diselenggarakan balloon art fun workshop bagi para undangan, termasuk anak-anak dari Yayasan Onkologi Anak Indonesia (YOAI) Jakarta. Acara hiburan juga menjadi suguhan yang memeriahkan suasana pembukaan Indonesia Balloon Art Festival 2015, Teenebelle akan menjadi salah satu artist yang akan tampil di acara ini.


Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: