Info Jakarta - Berita Jakarta - Semua Tentang Jakarta

XL Bakal ‘Berjaya’ di Tol Cipali

351

XL AxiataJakartakita.com – Kabar gembira bagi Anda pengguna provider XL Axiata yang berniat akan mudik melewati Tol Cikopo-Palimanan (Cipali). Pasalnya, PT XL Axiata Tbk (XL) telah menyiapkan infrastruktur jaringan di sepanjang jalan tol Cipali. Setidaknya 170 BTS telah beroperasi melayani masyarakat yang melintas dan berada di sekitar jalan tol terpanjang di Indonesia itu. Bisa dipastikan lalu lintas komunikasi Anda dengan XL saat melintasi Tol Cipali bakal lancar jaya.

Direktur dan Chief Service Management Officer XL, Ongki Kurniawan, mengatakan, rata-rata kualitas jaringan di sepanjang tol sejauh 116,7 km yang baru saja diresmikan itu cukup baik. Sekira 50 persen telah terlayani oleh jaringan 3G. Sementara itu ruas jalur yang tidak mendapatkan layanan 3G, terlayani oleh jaringan 2G dengan kualitas yang baik. Ke depan, XL akan terus meningkatkan kualitas jaringan di sana.

Bahkan, rencananya selama musim mudik. XL juga menyiapkan mobile BTS di Cipali. Sedikitnya 22 BTS 3G yang akan siap melayani pelanggan sebelum musim mudik Lebaran.

Selain di Cipali, XL juga sudah menempatkan infrastruktur jaringan di sepanjang jalan tol baru lainnya, yaitu Tol Gempol – Pandaan di Jawa Timur. Pada jalan bebas hambatan sepanjang 13,6 km tersebut, XL menempatkan sedikitnya 18 BTS untuk memastikan layanan XL mampu terakses bagi pelintas dan masyarakat yang berada di sekitarnya. Jalan ini akan menjadi pilihan utama lalu-lintas antara Surabaya – Malang, yang selama ini dikenal dengan rawan macetnya.


Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: