Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Meski Sempat Ditahan Karena Mabuk Saat Berkendara, Vidal Akan Tetap Main Lawan Bolivia

205
foto: espn
foto: espn

Jakartakita.com – Meski sempat ditahan karena mabuk saat berkendara, gelandang Chile Arturo Vidal tetap akan bermain dalam partai Grup A melawan Bolivia di ajang Copa America 2015 yang berlangsung Jumat (19/6/2015) waktu setempat.

Demikian ditegaskan pelatih Chile, Jorge Sampaoli, seperti dilansir ESPN Soccer Rabu (17/6/2015). “Kami tidak menghukumnya karena memang kami telah memberikan hari libur kepada para pemain. Jadi, saya rasa tidak ada yang perlu dibesar-besarkan dari kejadian ini,” jelas Sampaoli.

Setelah dalam keadaan mabuk menabrakkan Ferrari miliknya sampai hancur saat berkendara bersama istri di luar kota Santiago pada Selasa (16/6/2015) malam, Vidal sempat ditahan kepolisian setempat. Setelah menjalani persidangan dan membayar uang jaminan, ia dibebaskan Rabu pagi.

Vidal yang hanya mengalami luka ringan akibat kecelakaan yang dialaminya telah mengeluarkan permintaan maaf resmi kepada rekan setim, pelatih, fans dan semua rakyat dalam sebuah konferensi pers seusai latihan kemarin waktu setempat.

“Saya minum dua gelas (minuman beralkohol) dan kemudian terjadi kecelakaan yang Anda semua tahu tentangnya. Saya membahayakan kehidupan saya dan istri, serta banyak orang. Saya sangat menyesal,” kata Vidal kepada wartawan.

“Saya sangat malu. Saya ingin berterima kasih kepada semua orang yang mendukung saya selama ini. Saya ingin meminta maaf kepada rekan-rekan saya, para pemain, pelatih, dan seluruh rakyat negeri ini. Saya akan melakukan yang terbaik sehingga kita bisa juara,” imbuhnya.

Vidal sempat menitikkan air mata saat mengucapkan permintaan maafnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: