Take a fresh look at your lifestyle.

Nokia Akan kembali Merilis Smartphone Baru Pada Tahun 2016

0 978
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com –  Rajeev Suri, CEO Nokia mengatakan, Nokia kini sedang mempertimbangkan sebuah nama untuk produk smartphone buatan terbarunya, yang rencananya akan diluncurkan pada tahun 2016 mendatang.

Nokia pun dikabarkan akan menggunakan strategi yang sama untuk bisa memasuki pasar smartphone, seperti yang dilakukan Nokia juga pada tablet N1.

Related Posts
1 daripada 7,274

Meski Nokia sendiri yang akan mendesain perangkat terbarunya dan akan menyematkan nama perusahaan pada produknya, perusahaan asal Finlandia itu dilaporkan tidak memproduksi sendiri perangkatnya tersebut.

Suri mengatakan tugas tersebut akan dilakukan oleh “partner yang cocok”. Perusahaan teknologi Foxconn yang memproduksi tablet N1 kemungkinkan akan kembali menjadi partner untuk pembuatan smartphone baru tersebut.

Suri pun menerangkan, untuk sistem operasi proyek ponsel Nokia selanjutnya diperkirakan akan menggunakan sistem operasi yang sama dengan N1.

Namun, Nokia tidak dapat melangkah lebih jauh setidaknya hingga paruh kedua tahun depan dikarenakan kontrak divisi mobile-nya dengan Microsoft pada 2013 lalu. (Sumber: GSM Arena)

Tinggalkan komen