Take a fresh look at your lifestyle.

Perusahaan Apple Ogah Laporkan Hasil Penjualan Apple Watch

0 1,160

apple watchJakartakita.com – Perangkat jam tangan pintar, Apple Watch dikabarkan sudah dipasarkan selama kurang lebih dua bulan lamanya. Namun perusahaan milik Alm. Steve Jobs tersebut belum mau membeberkan tingkat penjualannya ke publik. Membuat sejumlah lembaga riset ‘penasaran’ untuk memprediksi dan melakukan riset pada produk tersebut.

Dijelaskan oleh salah satu perusahaan riset bernama Slice Intelligence kepada media Reuters, sudah sebanyak kurang lebih 2,8 juta Apple Watch yang terjual di Amerika Serikat. Penjualan ini tercatat sepanjang pertengahan Juni 2015.

Dikutip dari situs Time, model Apple Watch Sport Edition yang dibanderol dengan harga USD 349 sampai USD 399 (atau setara dengan Rp 4,6 juta – Rp 5,3 juta) adalah yang terpopuler di negeri paman Sam tersebut.

Tidak sampai disitu, melalui situs tersebut, dijelaskan pula setidaknya hampir 20 % pembeli Apple Watch menginginkan tali pengikat atau band tambahan yang harganya bisa mencapai USD 49 atau setara dengan Rp 653 ribu.

Related Posts
1 daripada 6,524

Diketahui pula pada bulan April lalu, Jony Ive, Chief Design Officer, telah mengeluarkan seri baru tali pengikat Apple Watch Sport tersebut.

Warna baru dari tali pengikat itu diantaranya merah, biru tua, dan kuning. Yang tadinya tali pengikat Watch Sport hanya tersedia dengan warna putih, hitam, hijau, biru, dan merah muda itu pun kini bertambah dengan beberapa varian warna.

Sementara perkiraan penjualan tahun pertama Apple Watch sudah diperhitungkan oleh banyak analis smartphone. Mereka kebanyakan menebak penjualannya berkisar 15 juta atau lebih dari 30 juta unit tahun ini.

Namun tetap saja, perusahaan Apple tetap tidak mau membeberkan penjualan Apple Watch secara spesifik lewat laporan kuartalnya, sehingga publik harus tetap bersabar menunggu pengumuman resmi dari perusahaan berlogo apel digigit tersebut.

 

Tinggalkan komen