Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Allegri Sambut Baik Kedatangan Mandzukic

369
foto: espn
foto: espn

Jakartakita.com – Meski Mario Mandzukic belum resmi diumumkan pindah dari Atletico Madrid ke Juventus, pelatih Juventus Massimiliano Allegri telah mengatakan kepada Sky Sport Italia bahwa dirinya menantikan untuk bekerjasama dengan striker asal Kroasia tersebut.

“Dia adalah pemain yang telah mencetak banyak gol di setiap liga dia pernah bermain. Dia punya karakter, pemain internasional untuk negaranya, dan dia akan bermain baik di kompetisi Italia. Kami telah mendatangkannya karena kami ingin kehadirannya di klub. Dia pemain hebat dan saya senang dengan kedatangannya,” kata Allegri seperti dilansir ESPN Soccer, Sabtu (20/6/2015).

GM Juventus Beppe Marotta dilaporkan telah berada di Madrid sejak awal pekan ini untuk membahas kepindahan mantan pemain Bayern Muenchen itu ke klub Turin.

Sementara itu dari klub Inter Milan diberitakan bahwa Dejan Stankovic telah kembali ke klub tersebut. Mantan gelandang serang Nerazzurri itu akan membantu pelatih Roberto Mancini melakukan pengorganisasian klub dalam kapasitas sebagai manajer tim utama. Stankovic musim 2014/2015 menjabat sebagai asisten pelatih Udinese.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: