Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Meriahkan HUT Jakarta Tanggal 22 Juni, Ancol Gratiskan Tiket Masuk Pengunjung

58
logo ancol taman impian
foto : istimewa

Jakartakita.com – Dalam rangka memeriahkan HUT Kota Jakarta ke-488,  tempat hiburan keluarga Ancol Taman Impian memberikan beragam promo spesial bagi seluruh pengunjung pada tanggal 22 Juni 2015.

Khusus di hari Senin, 22 Juni 2015, Pengunjung Ancol dapat masuk gratis ke kawasan wisata Ancol Taman Impian pada  pukul 06.00 – 18.00 WIB.

Selain itu, Dunia Fantasi Ancol menawarkan promo Dufan Annual Pass, yaitu kartu keanggotaan Dunia Fantasi Ancol yang bisa dimiliki oleh pengunjung setia Ancol.

Hanya dengan membayar Rp. 260.000 , pengunjung sudah dapat menikmati seluruh wahana dan atraksi di Dunia Fantasi Ancol setiap hari selama setahun penuh (termasuk hari Sabtu, Minggu, dan hari libur nasional), termasuk menikmati wahana terbaru, Hello Kitty Adventure.

“Untuk mendapatkan kartu ini caranya hanya  dengan mendaftarkan diri di Dunia Fantasi Ancol. Selain di Dunia Fantasi, kartu Dufan Annual Pass ini juga dapat dibeli di gerai-gerai Indomaret dan 7-Eleven,” kata Metty Yan Harahap, Corporate Communication Manager Ancol Taman Impian dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Jumat (19/6/2015).

Ditambahkan, di wahana Atlantis Water Adventure, pihaknya juga memberikan harga spesial bagi bikers motor se-Jabodetabek.

Khusus pada tanggal 3-30 Juni 2015, bikers se-Jabodetabek bisa mendapatkan promo harga khusus Atlantis Water Adventures senilai Rp. 45.000 (Senin – Jumat) dan Rp. 65.000 (Sabtu, Minggu, & Hari Libur Nasional).

“Untuk mendapatkan harga promo tersebut, pengunjung cukup menunjukkan STNK motor asli dan menyerahkan salinan (fotokopi) di loket Atlantis Water Adventures. 1 STNK berlaku untuk maksimal 2 orang dan tidak dapat digabungkan dengan promo lain,” jelasnya.

Selain itu, di wahana Ocean Dream Samudra, seluruh pengunjung dapat memiliki kartu Dolphi Club hanya dengan Rp 120.000 saja.

Kartu Dolphi Club adalah kartu keanggotaan Ocean Dream Samudra. Setiap pengunjung yang sudah memiliki kartu tersebut dapat berekreasi ke Ocean Dream Samudra setiap hari selama setahun penuh (termasuk hari sabtu, minggu, dan hari libur nasional).

“Cara mendapatkannya sangat mudah. Pengunjung cukup datang ke loket tiket Ocean Dream Samudra dan menujukan kartu identitas diri yang masih berlaku. Promo ini berlaku pada tanggal 3-30 Juni 2015,” jelasnya lagi.

Tidak hanya itu, lanjut dia, Ancol Taman Impian menghadirkan pantai baru, Pantai Ancol Lagoon yang rencananya akan dibangun sepanjang ± 3.4 km yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas rekreasi. Pantai tersebut akan melengkapi pantai existing sepanjang ± 500 m.

“Rencananya Pantai Ancol Lagoon akan dilengkapi dengan dolphin show di amphi theater, fasilitas jogging track, restoran dan cafe, lapangan bermain anak-anak, plaza aktifitas yang dilengkapi fasilitas umum seperti musholla dan ruang bilas,” tandas Metty.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: