Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Neymar Dihukum Larangan Bermain Empat Pertandingan

160
foto: reuters
foto: reuters

Jakartakita.com – Kapten tim nasional sepakbola Brasil, Neymar, telah dihukum oleh Federasi Sepakbola Amerika Selatan (CONMEBOL) larangan bermain empat pertandingan sehubungan insiden keributan yang berujung kartu merah yang diterimanya seusai laga Grup C Copa America 2015 Brasil kontra Kolombia Rabu lalu. Selain hukuman larangan bermain, Neymar juga didenda US$ 10.000.

Dengan hukuman yang diterimanya, kiprah Neymar bersama Brasil di ajang Copa America 2015 telah berakhir. Brasil akan menghadapi pertandingan penentuan melawan Venezuela pada Minggu waktu setempat. Bila kalah, Brasil tersingkir dari ajang Copa America 2015.

Seperti dilansir ESPN Soccer pada Sabtu (20/6/2015), Komisi Disiplin Copa America awalnya pada Kamis menjatuhi Neymar dengan hukuman larangan bermain dua pertandingan, akibat akumulasi menerima masing-masing satu kartu kuning dalam partai melawan Peru dan Kolombia serta kartu merah kontra Kolombia.

Tapi kemudian CONMEBOL sempat mengurangi hukuman menjadi hanya larangan satu pertandingan, dan menyebut akan menentukan hukuman final pada Jumat. Dan dalam keputusan final, akhirnya hukuman menjadi larangan bermain empat pertandingan.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: