Hari Ini Masuk Ancol Gratis

Jakartakita.comlogo ancol taman impian – Dalam rangka memeriahkan HUT DKI Jakarta ke-488 yang jatuh pada hari ini, Senin (22/6/2015). Kawasan wisata Ancol membebaskan pengunjung dari tiket masuk sepanjang hari, dari pukul 06.00 hingga 18.00 WIB.

Setelah masuk Ancol, bingung mau kemana? Anda juga bisa menjajal wahana terbaru Dunia Fantasi yaitu Wahana Hello Kitty Adventure. Di wahana ini, Anda akan diajak berkeliling dunia dengan mengendarai mesin waktu berbentuk kapsul ajaib.

Selain berwisata di Dunia Fantasi, pengunjung juga bisa rehat sejenak, berenang di Atlantis Water Adventure. Di sini, pengunjung dapat merasakan sportainment lewat berbagai 8 kolam utama, 13 jenis permainan air, dan 6 tantangan Crazy Highest LongestSlide, dan 2 tabung seluncur dengan ketinggian 1.6 m dan 22.84 m, dan panjang 122 m dan 149 m.

Ingin melihat pertunjukan sirkus hewan-hewan laut yang lucu dan cerdas? Datang saja ke Ocean Dream,sSelain menyaksikan atraksi lumba-lumba, singa laut, dan burung kakak tua, pengunjung bisa mengajak anak-anak ke wahana “Dolphin Playground”. Di sini, anak-anak akan dmanjakan oleh empat ekor lumba-lumba cerdas serta penyelam handal Ocean Dream Samudra. Anda pun bisa menikmati stuntman show yang berjudul Scorpion Pirates, Dora The Explorer, dan The Lost World dengan teknologi 4 dimensi.

Lelah dengan berbagai wahana, Anda bisa memanjakan diri di Pantai Ancol Lagoon. Pantai yang akan dibangun sepanjang 3.4 km ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas rekreasi dan akan melengkapi pantai existing sepanjang ± 500 m, serta dilengkapi dengan dolphin show di amphi theater, fasilitas jogging track, restoran dan cafe, lapangan bermain anak-anak, plaza aktifitas yang lengkap dengan fasilitas umum seperti musholla dan ruang bilas.

Tetapi khusus hari ini yang gratis hanya masuk Ancolnya saja ya!

Untuk informasi lebih lanjut mengenai produk dan fasilitas di Ancol dapat menghubungi Ancol Contact Centre di (021) 29 22 22 22.

Comments

comments




0 thoughts on “Hari Ini Masuk Ancol Gratis”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tags

You may also like...

Cari



Follow Us

Lowongan Kerja Jakarta


Kolom Expert – Ekonomi

DR. Agus Tony Poputra
Pengamat Ekonomi - Universitas Sam Ratulangi Manado.

Kolom Expert – Properti

Jakarta News Wire