Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Inter Datangkan Kondogbia dari Monaco

177
foto: reuters
foto: reuters

Jakartakita.com – Klub Italia Inter Milan mengumumkan telah resmi mendatangkan gelandang AS Monaco Geoffrey Kondogbia dengan banderol harga sekitar 25 juta pound sterling. Seperti dilansir The Guardian pada Senin (22/6/2015), Kondogbia telah menandatangani kontrak lima tahun bersama Inter.

“Kontrak telah disepakati dengan Monaco dan Geoffrey Kondogbia. Pemain asal Perancis itu akan menjalani tes medis di Italia besok,” ungkap klub Inter dalam akun resmi twitternya pada Minggu malam waktu setempat.

Kondogbia memang diincar banyak klub pada bursa trasnfer musim panas ini. Dari ranah Inggris, Arsenal dan Tottenham Hotspur sempat dikabarkan meminatinya.

Bahkan klub rival sekota Inter, AC Milan, sebelumnya sempat mengklaim telah mencapai kesepakatan dengan Kondogbia. CEO Milan Adrian Galliani sempat dikabarkan La Gazzetta dello Sport telah mencapai kesepakatan dengan Monaco dan Kondogbia Jumat lalu.

Tapi, Kondogbia akhirnya memilih untuk berlabuh di Inter. Tentunya ia akan menjadi salah satu dari beberapa muka baru yang akan didatangkan bos Inter, Erick Thohir, ke Giuseppe Meazza pada bursa transfer musim panas ini.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: