Take a fresh look at your lifestyle.

Hari Raya Idul Adha, Maroon 5 Batal Manggung di Jakarta

0 711
foto: istimewa
foto: istimewa
Related Posts
1 daripada 465

Jakartakita.com – Kabar mengecewakan datang dari Live Nation Indonesia, promotor yang sejatinya akan menggelar konser Maroon 5 di ICE, BSD, Tangerang, pada 23 September.

Melalui rilis resmi dari Live Nation Indonesia yang diterima jakartakita.com, Selasa (23/6/2015), mereka memastikan bahwa konser Maroon 5 dibatalkan. Tak hanya sang promotor yang menyampaikan kabar mengecewakan itu. Maroon 5  melalui akun resmi Twitternya, @maroon5 Akun tersebut memiliki lambang centang biru yang dapat diartikan sebagai akun “verified”.

“Karena keadaan tak terduga, kami harus membatalkan acara di Jakarta pada 23 September,” tulis akun tersebut.

Pengumuman pembatalan konser itu juga tertulis langsung di situs resmi konser Maroon 5 di Indonesia, www.maroon5jakarta.com.

Untuk menghormati perayaan keagamaan Idul Adha dan kegiatan masyarakat yang akan mengelilingi periode ini kami akan membatalkan konser musik Maroon 5 Jakarta pada 23 September 2015 di ICE, BSD, Tangerang, Indonesia,” tulis pihak pengelola situs seperti dikutip Nextren dari situs resminya.

Konser bertajuk “Maroon 5 World Tour 2015” itu diselenggarakan dalam rangka promo album kelima mereka, yang berjudul “V”.

Dari total 58 kota di dunia yang mereka kunjungi, Jakarta seharusnya menjadi kota ke-51. Sebelumnya, mereka akan tampil di Bangkok, Thailand. Tur dunia Maroon 5 tersebut dimulai pada 16 Februari 2015 dan akan berakhir pada 4 Oktober 2015.

Bagi penggemar yang sudah telanjur membeli tiket, informasi pengembalian uang dapat disimak di situs www.maroon5jakarta.com pada 23 Juni 2015.
Tinggalkan komen