Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Ini Dia Oleh-Oleh Bek Jamaika dari Copa America 2015

309

wes morgan shirtsJakartakita.com – Ada-ada saja memang ulah pemain Jamaika di ajang Copa America 2015. Alih-alih berduka karena timnya tak lolos ke perempat final karena menjadi juru kunci Grup B, tampaknya beberapa pemain malah sedang bergembira karena mendapat oleh-oleh spesial dari Chile.

Misalnya saja striker Deshorn Brown yang sempat berfoto selfie dengan Lionel Messi di akhir pertandingan Grup C antara Argentina melawan Jamaika. Tentu foto tersebut sedang dibangga-banggakannya kepada teman-teman, ‘pakde’, ‘bude’, dan saudara-saudara lainnya di Jamaika.

Nah, tak hanya Brown, bek Wes Morgan pun tak kalah membawa oleh-oleh istimewa saat pulang ke Jamaika. Selain membawa pulang oleh-oleh gantungan kunci dan magnet tempel bertuliskan ‘Chile’, Morgan ternyata juga membawa pulang kaus tiga pemain bintang Copa America 2015, yaitu Messi, Edinson Cavani (Uruguay), dan Roque Santa Cruz (Paraguay).

Tiga kaus ini bersama kausnya sendiri dipamerkan Morgan lewat akun Instagram-nya akhir pekan lalu. Tentu tiga kaus ini bukan hasil membeli di Tanah Abang, tapi pastinya bertukar kaus dengan para pemain tersebut di akhir laga Copa America 2015.

Selain menjadi oleh-oleh, koleksi kaus Morgan tentu menjadi bahan perbincangan menarik saat ia berkumpul kembali bersama teman-temannya di Leicester City musim depan. Morgan adalah kapten tim Liga Inggris tersebut.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: