Take a fresh look at your lifestyle.

Lagi… Pengendara Motor Tewas Terlindas Bus TransJakarta

0 1,093

foto istimewa - ilustrasi kecelakaanJakartakita.com – Setelah kemarin dikabarkan menabrak beberapa pengendara motor dan mobil di kawasan Mampang. Kini dikabarkan, seorang pengendara sepeda motor tewas seketika akibat terlindas bus Transjakarta koridor 10 (Tanjung Priok – PGC) di Jl Yos Sudarso, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Selasa (23/6/2015).

Korban yang tewas ini diketahui bernama, Toni Saptani (49), ia sedang mengendarai sepeda motor Suzuki Skywave B 6676 WAW, nekat masuk ke jalur bus way dan berakhir menggenaskan.

Dari informasi yang didapatkan, kejadian na’as itu terjadi pada saat korban mengendarai sepeda motor melaju menuju Artha Gading dari arah Plumpang. Sebelum kejadian terjadi, korban terlihat akan memasuki jalur Transkarta di Jl Yos Sudarso.

Namun setelah ia masuk ke jalur Transjakarta, tiba – tiba saja korban terpeleset, dan akhirnya terjatuh. Lalu tiba -tiba datanglah bus Transkakarta bernopol B 7721 IS yang dikemudikan Andi Sumardi (33), menabrak Toni Saptiani (49).

Related Posts
1 daripada 5,495

AKP Turyono, Anggota Kepolisian Satwil Lantas Polres Jakarta Utara, sesaat mengevakuasi korban di TKP mengatakan, korban Toni tewas di tempat dengan kondisi luka parah di bagian kepala.

“Korban terpeleset dan jatuh, lalu di belakangnya ada bus Transjakarta yang berjalan dengan kecepatan tinggi, hingga akhirnya korban tertabrak. Untuk saat ini korban Toni sudah dibawa ke RSCM untuk dilakukan otopsi. Sementara untuk sopir bus Transjakarta sudah kami amankan,” tandasnya, pada hari Selasa (23/6/2015).

Sementara itu, AKBP Dharmanto, Kasatwil Lantas Polres Jakarta Utara, ditempat yang sama mengatakan, pihaknya akan menyelidiki penyebab kecelakaan tersebut.

“Kasusnya sendiri sudah dilimpahkan ke Subdit Direktorat Pembinaan Penegakan Hukum (Bin Gakum) Polda Metro Jaya,” ujarnya.

Tinggalkan komen