Take a fresh look at your lifestyle.

Lenovo Indonesia Menambah Rekanan Distributor

0 916
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Demi pertumbuhan dari proses penjualan yang lebih cepat, kini dikabarkan Lenovo Indonesia mulai menambah rekanan distributor mereka.

Distributor yang baru saja tersebut adalah, Surya Citra Multimedia (SCM). Sebelumnya produsen Tiongkok ini pun dikabarkan sudah menjalin kerjasama dengan Trikomsel dan Erajaya.

Menurut Adrie Suhadi, MBG Country Head of Lenovo Smartphone Indonesia, kerja sama ini dilakukan agar Lenovo dapat mencapai pertumbuhan penjualan yang lebih cepat, terutama di Indonesia.

Related Posts
1 daripada 5,349

“Kami kini sedang menikmati pertumbuhan yang signifikan. Kerja sama dengan SCM diharapkan dapat meningkatkan penjualan produk Lenovo lebih menyeluruh lagi di Indonesia,” ujar Adrie, saat peluncuran Lenovo S60, pada hari Selasa (23/6/2015). Kerja sama dengan SCM ini sendiri diakui oleh Adrie telah terjalin sejak Mei 2015.

Adrie mengungkapkan, dengan adanya kerjasama diharapkan pengapalan ponsel di Indonesia bisa tumbuh dengan cepat. Dijelaskan pula olehnya, saat ini Lenovo telah mengkapalkan 76 juta unit ponsel pintar disepanjang bulan Maret 2014 sampai Maret 2015.

“Pertumbuhan Lenovo naik sebesar 450 % hanya dalam kurun waktu satu tahun. Indonesia berperan besar dalam pertumbuhan kami,” ujar Adrie.

Walau demikian, Adrie mengklaim bahwa posisi Lenovo saat ini sedang berada di posisi ketiga untuk kategori ponsel pintar skala global.

Melalui acara tersebut pun di beritakan bahwa, produk Lenovo S60 yang baru diluncurkan, dibanderol dengan harga Rp 2,59 juta. Kini sudah didistribusikan ke 20 kota oleh SCM. Tidak hanya oleh SCM, produk Lenovo S60 ini pun bisa didapatkan di gerai ritel seperti Erafone dan Okeshop.

Tinggalkan komen