Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Mandzukic Tandatangani Kontrak Empat Tahun dengan Juventus

208
foto: espn
foto: espn

Jakartakita.com – Juventus telah menyelesaikan penandatanganan kontrak dengan Mario Mandzukic dari Atletico Madrid. Ia didatangkan dengan banderol harga 19 juta euro. Striker asal Kroasia berusia 29 tahun itu, menurut ESPN Soccer pada Selasa (23/6/2015), telah menyelesaikan tes medis di Turin pada Senin kemarin sebelum kemudian menandatangani kontrak empat tahun dengan klub juara Serie A Italia tersebut.

Dana transfer sebesar 19 juta euro yang harus dibayarkan Juventus kepada Atletico Madrid akan berlangsung dalam tiga angsuran terpisah. Tambahan dana sebesar dua juta euro juga akan dibayarkan jika Mandzukic tampil apik untuk Juventus.

Mandzukic menjadi pemain kedua yang didatangkan Juventus pada bursa musim panas ini. Sebelumnya Juventus telah mendatangkan pemain depan asal Argentina, Paulo Dybala, dari Palermo awal bulan ini.

“Saya senang berada di klub besar seperti Juventus. Saya percaya pelatih [Massimiliano Allegri] mengenal saya dengan baik dan bisa mendapatkan yang terbaik dari saya. Saya siap untuk melakukan segala sesuatu yang diperlukan untuk rekan tim saya, ” kata Mandzukic seperti dikutip situs resmi klub.

“Juventus memiliki pemain-pemain yang luar biasa. Saya telah bermain melawan mereka dan melawan tim nasional Italia berkali-kali. Mereka tim tangguh dengan kualitas yang hebat, itulah sebabnya saya benar-benar senang menjadi bagian dari kelompok ini sekarang,” imbuhnya.

Mandzukic bergabung dengan Atletico musim panas lalu dari Bayern Munich dan mencetak 20 gol dalam 43 pertandingan untuk tim ibukota Spanyol itu.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: