Take a fresh look at your lifestyle.

Ribuan Retweet Sambut Ucapan Selamat Ulang Tahun Jakarta ke-488 dari Presiden Jokowi

0 772
jambore komunitas relawan jokowi
foto : istimewa

Jakartakita.com – Selain diwarnai kemeriahan berbagai event dan kegiatan acara, HUT Kota Jakarta juga ‘semarak’ di dunia maya, khususnya di forum social media Twitter.

Pasalnya, Presiden Republik Indonesia Joko Widodo yang baru-baru saja membuat akun Twitter @jokowi, mengucapkan selamat ulang tahun Kota Jakarta ke-488 melalui Twitter yang langsung disambut dengan beragam komentar dari para Tweep, sebutan umat Twitter di forum social media berlogo burung tersebut.

“Selamat Ulang Tahun Jakarta ke-488. Semoga semakin tertata dan berbudaya,” kata Jokowi lewat akun Twitter-nya @jokowi, Senin (22/6/2015) malam.

Related Posts
1 daripada 5,289

Tweet mantan Gubernur DKI Jakarta ini pada pukul 22.52 WIB dan hingga Selasa dini hari pukul 02.35 WIB telah diretweet 1.358 kali  dan 515 favorit.

Ini tweet kedua Jokowi setelah menjabat Presiden setelah launching akun ini pada Minggu (21/6/2015) lalu.

Tweet pertama, @jokowi mengucapkan: “Alhamdulillah bisa sahur bersama keluarga. Selamat berpuasa saudaraku semua. Ini tweet pertama saya sebagai presiden.”

Anggota Tim Komunikasi Presiden, Teten Masduki, mengatakan presiden aktif kembali di Twitter agar lebih mudah mendapat masukan dari rakyat.

“Kembalinya Presiden Joko Widodo ke Twitter adalah untuk berkomunikasi dan berbagi informasi dengan masyarakat di Indonesia, serta untuk menyampaikan pikiran, kebijakan, kemajuan dari program-program aksi pemerintah dan topik ringan seputar kehidupan Presiden,” kata Teten.

Tinggalkan komen