Take a fresh look at your lifestyle.

Website Ini Tawarkan Sensasi Intip Ka’bah Secara Live

0 1,156

jakartakita.com – Bagi Anda yang penasaran ingin melihat ka’bah dari dekat namun belum berkesempatan untuk mengunjungi Tanah Suci Mekah, mungkin Anda bisa mencoba mengintip ka’bah secara live lewat website http://www.shutterksa.com/panorama/. Pasalnya, di website yang mengadopsi konsep yang sama dengan Google Street View ini, Anda benar-benar bisa melihat ka’bah dari segala arah seolah-olah Anda berada di sana. 

Pengguna bisa menggerakan kursor untuk memutar tampilan panorama. Selain itu, tersedia opsi zoom in atau zoom out, menggeser ke kiri, kanan, atas, dan bawah. Tampilan panorama juga bisa diatur dalam kodus full screen serta fitur auto rotation. Serunya lagi, saat Anda melihat panorama ka’bah tersebut, lantunan takbir juga terdengar berulang-ulang mirip dengan aslinya. 

Related Posts
1 daripada 4,047

Lalu saat Anda memilih u tuk melihat tampilan panorama Roof of Kaaba. Anda juga bisa mengatur efek cahaya matahari dengan hanya menggerakkan kursor mouse. 

Ingin berbagi pengalaman melihat ka’bah secara live? Anda juga bisa loh membagikan  link-nya ke akun media sosial Anda di Facebook, Twitter dan Instagram. 

Tinggalkan komen