Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Jerman dan Denmark Melaju ke Semifinal UEFA Euro U-21 2015

202
foto: espn
foto: espn

Jakartakita.com – Tim Jerman dan Denmark telah memastikan diri melaju ke semifinal kejuaraan UEFA Euro U-21 2015. Jerman lolos sebagai runner-up Grup A dengan menahan imbang tuan ruman Republik Ceko dengan skor 1-1 di Stadion Eden, Rabu (24/6/2015) dini hari WIB.

Nico Schulz membawa Jerman U-21 unggul pada menit ke-55 lewat sebuah tendangan keras dari dalam kotak penalti. Sedangkan gol penyama kedudukan Republik Ceko U-21 ditorehkan Ladislav Krejci melalui sebuah tendangan setengah voli menyambar umpan silang Ondrej Petrak.

Dengan hasil imbang, Jerman menempati peringkat dua Grup A dengan lima poin, unggul satu poin dari Republik Ceko. Dalam dua pertandingan sebelumnya, Jerman mengalahkan Denmark 3-0 dan seri 1-1 lawan Serbia. Sedangkan Republik Ceko menang 4-0 atas Serbia, tapi kalah dari Denmark 1-2.

Juara grup menjadi milik Denmark U-21 dengan enam poin setelah pada waktu yang sama di Letna Stadion mengalahkan Serbia U-21 2-0. Rasmus Falk membuka keunggulan Denmar U-21 pada menit ke-21, lalu Viktor Fischer membuat gol kedua pada menit ke-47.

Tak hanya lolos ke semifinal, dengan finis sebagai peringkat satu dan dua Grup A Denmark dan Jerman juga memastikan diri terpilih untuk ikut serta dalam cabang olahraga sepakbola Olimpiade musim panas 2016 Brasil.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: