Take a fresh look at your lifestyle.

Schneider Electric IT Tunjuk Business Vice President Indonesia yang Baru

0 1,302
foto: istimewa
foto: Astri Ramayanti Dharmawan

Jakartakita.com – Schneider Electric, mengumumkan penunjukan Astri Ramayanti Dharmawan sebagai Business Vice President Schneider Electric IT Indonesia.  Penunjukan ini berlaku efektif sejak awal Juni 2015.

Sebelum dipercaya untuk memegang dapuk kepemimpinan di Schneider Electric IT Indonesia, Astri telah memiliki segudang pengalaman selama 19 tahun di industri teknologi informasi.

Mengawali karirnya sebagai Enterprise Account Manager di Astra Graphia dan Schlumberger tahun 1996 – 2003, Astri pun memantapkan posisi kepemimpinannya saat ia berkarir di Hewlett Packard. Selama kurang lebih 12.5 tahun mengabdi di perusahaan IT multinasional tersebut.

Menurut rilis yang diterima Jakartakita.com, Astri pun telah memegang berbagai jabatan penting di Hewlett Packard, mulai dari Business Development Manager untuk SMB/ MidMarket, Market Development Manager untuk Server Division, Country Manager untuk Storage Division, Director untuk LaserJet Category & Enterprise Printing, hingga posisi terakhir sebagai Director untuk Enterprise Segment di PC & Printing System Business Group.

Related Posts
1 daripada 6,558

Astri pun dikabarkan memperoleh gelar Sarjana Teknik Metalurgi yang dilanjutkan dengan gelar MBA Marketing dari universitas yang sama, di Universitas Indonesia.

Sepanjang karirnya, Astri dikenal sebagai pemimpin yang memiliki keahlian di bidang pengelolaan profit & loss (P&L), serta memiliki pengetahuan yang mendalam mengenai produk, brand, channel, manajemen penjualan dan pemasaran.

Astri nantinya akan memimpin laju pertumbuhan perusahaan yang selama ini telah menjadi salah satu pemain terdepan di berbagai segmen pasar IT; mulai dari segmen perumahan, perkantoran/korporasi hingga industri.

Ia akan mengelola keseluruhan bisnis IT yang digeluti Schneider Electric, termasuk solusi dan produk untuk infrastruktur fisik data center seperti power & cooling, software, layanan konsultasi IT dan services.

Keahlian dan pengalamannya akan memberikan kontribusi yang sangat berharga bagi perusahaan untuk mencapai pertumbuhan strategis di berbagai bidang, termasuk melakukan ekspansi pada jalur distribusi dan menciptakan engagement yang lebih dekat dengan pelanggan seiring dengan penetrasi pasar yang lebih luas.

Tinggalkan komen