Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Ada “Maroko” di Kuningan City

118

Jakartakita.com – Ada yang istimewa dengan Kuningan City Mall sepanjang Ramadhan ini. Pasalnya, manajemen Kuningan City sengaja menyulap lobby utama Kuningan City dengan sentuhan Maroko.

Seperti Ramadhan pada tahun-tahun sebelumnya, Kuningan City Mall memang selalu mengangkat tema khusus sepanjang Ramadhan. Dan untuk tahun ini, Kuningan City mengangkat tema “Natural Beauty of Morocco”. Sentuhan keindahan kota Marrakesh yang modern berpadu dengan gurun sahara ala Maroko menjadi fokus dalam dekorasi sepanjang Ramadhan.

Pengunjung juga bisa mengabadikan suasana Ramadhan ala Maroko di main Atrium Kuningan CIty Mall lantai GF. Tak hanya dekorasi dalam balutan natural beauty of Morocco, tetapi customer service di pusat perbelanjaan ini pun melayani pengunjung dengan balutan busana bernuansa Maroko.

Negara Maroko dipilih sebagai tema bukan tanpa alasan. Menurut Elsa Dewi selaku Marketing Communication, Maroko dipilih karena merupakan representatif negara Islami yang modern. Hal ini sangat cocok menggambarkan suasana Ramadhan di Kuningan City Mall.

Tak hanya dekorasi mal yang ‘berbau’ Maroko. Para petugas customer service yang berjaga juga memakai baju bertema Maroko.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: