Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Semua orang Bisa Chatting di Facebook Messenger Tanpa Akun Facebook?

203

Jakartakita.com – Kalau dahulu hanya pemilik akun Facebook saja yang bisa chatting di Facebook Messenger. Kini semua orang bisa menggunakan aplikasi pesan instan ini tanpa harus mendaftar akun Facebook.

Caranya, calon pengguna Facebook Messenger tanpa akun Facebook hanya perlu mendaftarkan nama depan, nama belakang, nomor telepon, dan foto saja. Kemudian Anda sudah bisa memakainya berkirim pesan seperti biasa.

Pengguna tetap bia mengirimkan pesan ke teman di Facebook dan kontak di ponsel mereka. Pesan-pesan yang ada dikirimkan ke chat Facebook melalui web pun tetap bisa dibaca melalui aplikasi ini.

Pengguna yang tidak memiliki akun Facebook pun mendapatkan alternatif pencarian kontak. Mereka cukup mengunggah daftar kontak di ponsel saja dan Messenger akan mencari mereka. Sistemnya hampir mirip dengan WhatsApp atau Line yang terlebih dahulu populer, nomer telepon akan menghubungkan semua kontak Anda. Layaknya aplikasi messenger lainnya, Anda bisa berkirip pesan, foto, video, bahkan panggilan telepon dan video.

Namun, sayangnya Aplikasi Messenger tanpa Facebook ini baru bisa diakses di negara-negara tertentu saja, yaitu Amerika Serikat, Kanada, Peru dan Venezuela. Wah, kira-kira Indonesia kapan ya?

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: