Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

SML Technologies Beramal dan Berbuka Bersama Kaum Tuna Netra

145
foto: dokumentasi Jakartakita.com
foto: dokumentasi Jakartakita.com

Jakartakita.com – Bulan suci Ramadhan adalah momen yang sangat istimewa dan membawa keberkahan bagi umat Muslim. Begitu juga bagi para kaum tuna netra di Yayasan Sabiluna karena SML Technologies pada hari ini, Kamis (25/6/2015) mengadakan acara berbuka bersama dan berbagi rejeki bersama mereka.

Yayasan Sabiluna sendiri adalah binaan dari SML Technologies, acara ini selalu dilakukan secara rutin demi mendukung kegiatan yayasan akan pentingnya pendidikan bagi mereka yang membutuhkan.

Dalam acara yang diadakan di Yayasan Sabiluna, bertempat di Jalan Tebet Raya, Jakarta Selatan, SML Technologies juga mengajak salah satu client nya yaitu Telkomsel. Kedua perusahaan ini bersama – sama berbagi rezeki dan kebaikan kepada saudara – saudara yang menyandang tuna netra.

Acara ini pun diisi dengan kegiatan siraman rohani yang dibawakan oleh Ustad Furqon, yang juga penyandang tuna netra. Setelah tausiyah yang dibawakannya, acara pun dilanjutkan dengan beramah tamah bersama para penyandang tuna netra yang hadir disana sekitar 100 orang lebih. Setelah itu dilanjutkan dengan pemberian santunan bagi mereka. Para penyandang tuna netra Yayasan Sabiluna pun sontak langsung sumringah penuh dengan kebahagiaan.

Acara ini juga diisi dengan kata sambutan dari pihak SML Technologies yang diwakilkan oleh, Shiftyanto Nugroho (Deputy CEO SML Technologies) dan Eko Prasetyo (GM NSS Telkomsel). Mereka pun disambut dengan baik oleh ketua Yayasan Sabiluna dengan baik.

“Acara ini kami lakukan setiap sebulan sekali, tidak hanya pada saat bulan suci Ramadhan saja. Ini karena kami sangat concern dengan mereka penyandang tuna netra,” ujar Shiftyanto Nugroho, disela -sela acara tersebut.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: