Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Canon Luncurkan Kamera Pengawas Terbaru

92
foto: Canon VB-M641VE
foto: Canon VB-M641VE

Jakartakita.com – Personil keamanan punya keterbatasan jika harus memantau dalam waktu 24 jam, belum lagi kendala cuaca, kecanggihan mode kejahatan zaman sekarang, bahkan ancaman nyawa pemilik tempat maupun personil keamanan itu sendiri akan tindak kejahatan.

Dengan bantuan kamera pengawas yang mumpuni, maka tugas untuk menjaga lingkungan tempat tinggal, kantor, atau tempat umum jadi lebih mudah dan efektif.

Canon kini dikabarkan telah meluncurkan kamera jaringan  VB-R11VE dan VB-R10VE untuk luar ruangan, dan VB-R11 untuk di dalam  ruangan.

“Teknologi kamera jaringan terbaru dari Canon memberikan kualitas gambar yang jernih dan jelas, dapat untuk memenuhi kebutuhan di dalam atau luar ruangan, baik dalam kondisi gelap atau terang, bahkan dalam kondisi cuaca yang ekstrem,” ujar Merry Harun, Direktur Divisi Canon pt. Datascrip

Merry menerangkan, ketiga kamera ini merupakan model kamera Pan-Tilt-Zoom (PTZ) yang dapat digerakan baik secara horizontal maupun vertikal oleh pengguna secara real time dari pusat kontrol. Selain memiliki kemampuan lensa zoom hingga 30x, kamera jaringan ini memiliki jangkauan pantau yang sangat luas, dapat berputar hingga 360° dengan kecepatan 450° per detik.

Selain itu, motor micro-step pada ketiga kamera jaringan pun tiga kali lebih cepat, dengan akselerasi lima kali lebih cepat, dan tujuh kali lebih presisi dibandingkan kamera pengawas pada umumnya.

Dibekali dengan vandal resitant dengan sertifikasi IK10 dan IP66, maka akan menjamin keamanannya dari tindak perusakan, maupun gangguan cuaca. Selain itu, Merry menambahkan, kamera ini juga telah dilengkapi dengan pendeteksi dan alarm peringatan jika sewaktu – waktu terjadi gangguan.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: