Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Livi Gandeng Mandiri e-Cash dan 7-Eleven Untuk Mengakses Koleksi e-Book

115
kios seven eleven
foto : istimewa

Jakartakita.com – Sekarang, masyarakat dengan mudah bisa mengakses berbagai macam koleksi e-book Livi di gerai-gerai 7-Eleven yang menyediakan mesin Kiosk Sevelin.

Pasalnya, baru-baru ini Livi e-Book Reader telah berkolaborasi dengan Mandiri e-Cash dan 7-Eleven untuk mendistribusikan produk penerbit dan karya penulis buku melalui platform e-book.

“Livi hadir sebagai platform yang memungkinkan masyarakat untuk membaca di mana dan kapan saja,” kata Stanley Octavian, Managing Director Livi, dalam siaran pers, Kamis (25/6/2015) kemarin.

Saat ini, aplikasi Livi telah tersedia untuk perangkat yang menggunakan sistem operasi Android, serta dalam proses pengembangan untuk segera hadir untuk pengguna iOs dan Windows Phone.

LiviI juga berupaya untuk mempermudah penulis buku serta perusahaan penerbitan di Indonesia dengan kemudahan distribusi dan penyebaran melalui konsep digital.

Sebagai informasi, Livi telah memiliki koleksi buku internasional dan lokal dari penerbit ternama yang didistribusikan secara gratis dan berbayar.

Livi juga menyajikan e-book dalam format e-pub yang bisa menambah pengalaman baru bagi para pembaca buku.

Pembaca bisa dengan mudah mengatur ukuran huruf, warna latar belakang, hingga jenis huruf yang disesuaikan dengan selera.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: