Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Microsoft Umumkan Ketersediaan Office di Ponsel Android

93

Microsoft LogoJakartakita.com – Mulai hari ini, Jumat (26/6/2015) dikabarkan aplikasi Word, Excel, dan PowerPoint dapat dinikmati oleh ponsel Android jenis apa saja. Aplikasi-aplikasi tersebut menawarkan sentuhan Office yang sama dengan yang ada pada tablet Android sebelumnya, namun didesain ulang untuk antarmuka pengguna pada layar yang lebih kecil, agar tampilannya bisa lebih ramah pada mata pengguna.

Dari rilis yang diterima Jakartakita.com, Dikatakan bahwa, kehadiran Word, Excel, dan PowerPoint di ponsel Android nantinya akan melengkapi aplikasi-aplikasi Office lainnya di platform Android apa saja, seperti Outlook, OneNote, dan OneDrive, sehingga nantinya akan memberikan pengalaman baru, karena penggunaan Office sudah lebih lengkap, bagaikan memiliki laptop didalam gadget sendiri.

Sama seperti Office untuk iOS dan tablet Android, pengalaman mendasar untuk menggunakan Office bagi ponsel Android pun tersedia secara gratis.

Adapun dengan berlangganan Office 365, pengguna dapat mengakses manfaat yang hanya dapat dirasakan oleh pelanggan Office 365, seperti editing dan authoring, kapasitas penyimpanan OneDrive sebesar 1 TB, dan panggilan internasional via Skype selama 60 menit per bulannya. Untuk menggunakan Office bagi ponsel Android. Ini semua bisa diunduh melalui Google Play.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: